Rahasia Sukses Bisnis Busana Muslim Beromset Pantastis

Share:

Sukses dalam bisnis busana muslim semakin terbuka lebar sekarang ini, selain semakin banyak yang menyadari pentingnya menutup aurat, tidak sedikit pula yang menjadikan busana muslim sebagai penunjang penampilan mereka. Hal ini salah satunya jika dikarenakan tidak sedikit publik figur yang mulai beralih menggunakan busana muslim, sehingga akhirnya tidak sedikit yang mengikutinya. Selain itu, busana ini sangat identik dengan citra diri yang menunjukan seseorang memilki kepribadian yang baik.

Tingginya minat masyarakat luas tersebut, tentu semakin membuat binsis busana muslim semakin mudah untuk meraup keuntungan. Anda tertarik untuk membuka usaha busana muslim, atau sudah memiliki usaha tersebut namun belum berhasil. Berikut kami jelaskan rahasia sukses bisnis busana muslim.


4 Kunci Sukses Bisnis Busana Muslim

Setiap tahunnya pakaian muslim di negara kita senantiasa mengalami perkembangan, selain semakin banyaknya jumlah desainer, tentu saja karena kreatifitas desainer itu sendiri yang senantiasa berkembang. Sehingga selain dapat memenuhi berbagai kaidah yang telah ditentukan agama, kaum hawa juga penampilannya semakin indah dan anggun ketika mengenakannya.

Contohnya saja model keudung, baju, hingga terusan yang dulu hanya monoton kini bentuknya semakin variatif, sehingga penampilan wanita muslimah pun tidak lagi terlihat membosankan. Semakin tingginya minat kaum hawa terhadap busana muslim, tentu semakin membuat potensi kesuksesan anda semakin terbuka lebar. Setidaknya ada 4 kunci sukses bisnis busana muslim, yakni sebagai berikut :

1. Selalu Memperhatikan Kaidah yang Telah Ditentukan Agama

Kita semua tentu tahu, busana muslim berarti suatu pakaian yang dapat memenuhi syari'at atau pun kaidah ajaran dien Islam. Dimulai dari bahan-bahan yang digunakan, proses pembuatan, hingga model atau bentuk busana yang tidak bertentangan dengan ajaran agama, seperti tidak atau kurang dalam menutup aurat.

Bagi anda pelaku bisnis busana muslim, atau pun yang memiliki rencana untuk membuka bisnis ini, disarankan untuk mempelajari catatan sejarah, serta perkembangan busana muslim dari seluruh negara yang ada di dunia ini.

2. Pasarkan Produk yang Ekslufi dan Penuh Kreatifitas

Kunci sukses bisnis busana muslim berikutnya adalah produk yang dipasarkan memiliki desain yang eksklusif dan menarik. Misalnya saja berbagai busana yang sedang ngetrand yang diguanakan fublic figur, seperti para artis dan lainnya. Namun jika terlambat satu langkah saja, kita bisa mengalami kerugian ketika menggunakan cara ini. Hal ini berarti anda sudah terlambat mengikuti trend tersebut, dimana para konsumen sudah tidaklah menganggap mode fashion tersebut menarik.

Jika anda memiliki kemampuan dalam membuat berbagai busana muslim yang elegan, cantik, unik, hingga multifungsi, maka sukses dalam bisnis ini akan lebih cepat, sebanyak apapun saingan yang ada.

Oleh karena itu, sebaiknya anda juga memiliki kemampuan untuk mendesain sendiri pakaian yang akan dipasarkan, sehingga kemudian dapat menjadi trensetter yang dapat mempengaruhi perkembangan model busana muslim yang ada di daerah anda, bahkan juga tanah air hingga mancanegara.

3. Lakukan Promosi dengan Baik

Promosi yang sempurna adalah suatu langkah menuju sukses yang pasti dibutuhkan dalam usaha apa pun. Dalam hal promosi tentu anda semakin dimudahkan di era internet seperti sekarang ini, anda bisa memanfaatkan media sosial yang penggunannya sangat banyak. Bukan hal yang sulit jika anda juga membuat alamat internet sendiri untuk berjualan.

Dengan melakukan penjualan online melalui internet, maka pangsa pasar anda menjadi lebih luas. Hal ini tentu akan membuat omset dan keuntungan yang diperoleh pun akan semakin naik tajam.

4. Memiliki Model Busana yang Lengkap

Kita semua pasti sepakat, jika selera setiap orang ada banyak yang berbeda, begitu pun dalam hal berbusana. Oleh karena itu, jika produk anda bisa diminati oleh banyak orang, maka buatlah usaha anda untuk menjual beragam model busana. Dengan hal ini, maka anda bisa meminimalisir customer berpindah tempat, karena anda tidak memiliki koleksi model busana yang mereka cari.


Peluang Usaha Reseler Busana Muslim Terbaik Tanpa Modal


Membuaka sebuah toko busana muslim memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang mengurungkan niatnya untuk berusaha. Padahal saat ini banyak sekali alternatif, selain melalui online sehingga anda tidak harus memiliki usaha fisik, lebih dari itu anda bahkan bisa menjadi serorang penjual suatu produk sekali pun tidak memiliki  produk tersebut. Inilah yang dikenal dengan istilah reseller.

Intinya pengertian reseller adalah menjual produk orang lain ke pada konsumen secara online, dimana ketika ada pembeli maka yang memiliki barang akan mengirimkan produk yang dipesan ke pada customer anda.

Dengan menjadi reseler maka anda akan memiliki komisi setiap berhasil menjual barang, bahkan anda bisa kapan saja mengerjakan bisnis ini. Salah satu reseller terbaik untuk busana muslim adalah Evermos. Jika anda menjadi reseller di Evermos maka selain melalui media sosial, anda juga bisa melakukan promosi melalui aplikasi dan situs usaha anda dengan sangat lengkap.

Selain dapat menjual busana muslim, dengan menjadi reseller Evermoss anda juga dapat menjual berbagai macam produk lainnya. Komisi yang anda dapatkan pun sangat jelas, dimana bisa mencapai komisi hingga 30% dari setiap produk yang dijual. Menarinya lagi, anda juga bisa mengumpulkan reward point dan ada hadiah menarik untuk anda, misalnya saja umor, liburan ke Bali, Jepang, dan negara lainnya.

Demikian pembahasan mengenai rahasia sukses bisnis busana muslim, semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya.

No comments